Arsip | Firman Bercanda RSS for this section

Langkah Seribu Pemimpin Upacara

“Firman…. kamu jadi pemimpin upacara minggu depan, latihan yang baik ya”.
“Siap Bu !!”

Topi merah, dasi merah, celana merah, baju putih. Bersiap-siap menjadi gagah di depan teman-teman. Lebih tepatnya menjadi dikenal di ratusan siswa yang sebenernya gak merhatiin siapa pemimpin upacaranya.

Bel berdering, semua tergesa-gesa ke lapangan karena Pak harso sudah keliling dengan penggarisannya.

Upacara dimulai!…

yang telat dateng ke lapangan dipersilahkan berdiri di depan berderetan dengan guru-guru kami.

di sini lah…Thriller dodol terjadi, kegagahan seorang pemimpin sirna karena kepanikan dan tidak belajar dari para pendahulu yang sudah dilahirkan jadi pemimpin upacara dari kelas sebelah.

“pemimpin upara memasuki lapangan upacara………..”

“pemimpin upacara menyiapkan barisan……….”
“Pembina upacara memasuki lapangan upacara”

“Man….!! kamu ngapain, kamu juga salah jalan!!

Asstata gaaa…..ckckckck

Baru sadar kalau sekarang saya lagi berdiri  dengan tangan di kepal dan dada bidang tegap serta pundak sejajar namun salah masuk barisan, dan sebenernya gak perlu baris juga, wong.. pemimpin upacara harusnya ya didepan, laporan ke pembina upacara, udah gitu sekarang posisinya di sebelah anak-anak yang lagi dipajang karena  telat lagii..-_-”

yang tadinya diharapkan suara tegas mengikuti perkataan janji siswa oleh pembina, sekarang jadi LAWAKAN MASSAL karena satu orang pemimpin upacara kampungan yang salah jalan, dan salah masuk barisan..dan dodolnya juga  seharusnya gak perlu jalan masuk barisan..

pengalaman pertama jadi pemimpin upacara sekaligus menemukan azzam menjadi ahli pembaca do’a saja di upacara berikutnya….lebih tepatnya, 3 tahun berikutnya setelah masuk SMP.. -_-”

Salam saludd buat anak Paskib..!!
ini azab siswa yg senengnya main jari-jari an (kelingking, telunjuk, jempol) di barisan paling belakang…@@%&$*#

Iklan

Mahasiswi Fakultas Kesehatan Demam Smash?

Booooming Sm*sh di akhir-akhir ini begitu luar biasa, terasa sangat fenomenal untuk seuukuran boyband baru yang masuk ke kancah blantika musik Indonesia. Banyak iklan yang sekarang dibintangi oleh Smash mulai dari sosiz so nice, kartu AS, KFC dll. Tidak Sampai disitu, bahkan dibuat versi sinetron nya dan juga sampai tim OVJ pun merasa perlu membuat video Sm*sh tandingan,. Tak ayal, dalam hitungan waktu yg terbilang cukup pendek, demam Smash pun mulai menggandrungi para remaja wanita. Mulai dari kalangan SD, SMP, SMA dan juga kalangan terpelajar Mahasiswi!!

Menurut Survey, Fans Boyband Smash di kalangan mahasiswi makin membesar akhir-akhir ini, dan ssebagian besar jumlahnya disumbangkan dari fakultas kesehatan seperti Kedokteran, Kedokteran Gigi dan Keperawatan. Baca Lanjutannya…

Jujurnya Bocah

Waktu Berbuka di Masjid Panorama samping IMB, bersama bocah-bocah, sholat berjamaah dgn segala kegaduhannya. Setelah itu ditawari gorengan oleh bapak-bapak disana, dengan senang dan pura-pura malu kami pun ikut nimbrung makan, dan apa yang terjadi? Ryan, Bocah 4 SD yg jenius mengatakan. Ka’ kalau mahasiswa seneng banget ya kalau berbuka gratis kayak gini, dan juga seneng ke acara pesta yg bisa makan gratis..Iya Kan Ka’? saat itu juga, saya malu nambah makan gorengan yg terhidang  -__-“

1 Juz 1 Hari

Temanku kemarin numpang berbuka di rumahku. Dia aku kasih segelas jus jambu. Setelah menenggak habis minuman itu, diapun berujar,”Alhamdulillah, puasa pertama saja aku sudah menamatkan 1 juz”.

pentingnya merokok:

1. Membantu program pemerintah utk mengurangi jumlah penduduk indonesia
2. Bisa berperan aktif dlm menyibukkan petugas pemadam kebakaran
3. Membantu suksesnya progrm KB, krn bs mnyebabkan gangguan kehamilan & janin
4. Asapnya bisa mengusir nyamuk sekaligus istri,anak &tmn2
5. Membantu mningkatkan produksi obat batuk
6. Memperkaya owner pabrik rokok
7. Menjalin silahturahmi & bersahabat dengan dokter

Masuk Koran

Terjadi kecelakaan hebat dalam terowongan kereta api, semua penumpang yang selamat terjebak ditengah terowongan, karena pada dua sisi terowongan tersebut terhalang gerbong kereta yang terbakar.

Saat itu semuanya panik, banyak penumpang yang berteriak kita tidak bisa keluar, kita terjebak, kita akan mati dan lain-lain.

Tiba-tiba ada Pak Tua yang berteriak: “Tenang-tenang kita semua pasti akan keluar, saya berani menjamin.” Kemudian suasana menjadi tenang.

Lalu seorang penumpang bertanya : “Bagaimana caranya keluar? semua jalan keluar tertutup oleh gerbong yang terbakar.”

Dengan tenang Pak tua menjawab : “Kita pasti keluar di koran besok…”

Berbuka bukan laki-laki

Sepasang suami istri sedang berbuka bersama di ruang makan.
Suami: Kok minumnya cuma air putih Mih? Nggak ada kolak gitu? Apa sop buah kek? Minimal juslah apa teh manis!
Istri: Nggak pernah lihat iklan ya Pih? Laki kok minum rasa-rasa? Bukan laki tuh namanya!
Suami: sungguh teganya…..teganya…tega​nya….teganya..

Sad Ending

Suatu saat seorang suami pulang dan mendapati istrinya sedang menangis sesenggukan. Lalu bertanyalah sang suami :
Suami : Kamu kenapa dik, kok sebegitu sedihnya ?
Istri : Iya nih mas, habis baca buku. Ternyata bagian akhirnya sangat menyedihkan (sad ending).
Suami : Woowww, buku apa itu ? sepertinya kisahnya menarik.
Istri : Buku tabunganmu mas …
Suami : @#$^#%@$%!^@^

SEMOGA PERPISAHAN INI YANG TERBAIK

Seringkali perpisahan disampaikan dengan surat, karena lebih mempunyai ke khas-an. Baca Lanjutannya…

Bercanda

“Membaca ini dapat mengakibatkan nahan ketawa a.k.a Garing, Mata pedih dan gangguan pada kejiwaan anda..Waspadalah…waspadalah

1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Cut Cobain. Baca Lanjutannya…